Friday 25 December 2015

MAINAN ANAK PEREMPUAN

Mainan anak perempuan adalah mainan yang hanya lazim dimainkan oleh anak perempuan. Tapi adakalanya jika ada anak laki-laki yang senang bermain dengan anak perempuan, ia juga asyik ikut bermain. Namanya juga anak-anak, tentu sah-sah aja. Baiklah, berikut ini beberapa mainan anak perempuan, diantaranya:

1. Mainan Masakan
Maianan masakan adalah miniatur perabotan rumah tangga yang terbuat dari bahan dasar plastik. Diantaranya ada kompor, ceret, piring, gelas, cangkir, sendok, garpu, magic com,wajan, dispenser, meja, kursi dan lain-lain. Mainan ini harganya cukup ekonomis, bisa terjangkau untuk menyenangkan buah hati Anda. Anda bisa membelinya di toko mainan ataupun di pasar.

2. Boneka
Saat ini banyak sekali beredar boneka dipasaran yang bisa dijadikan mainan bagi anak perempuan, diantaranya ada boneka berbie dan berbagai macam boneka dari bahan biasa hingga bahan lembut dengan kualitas tinggi dengan berbagai macam karakter seperti hello kitty, winni the pooh, keroppy, minion, frozen, thinker bell, dan lain-lain. Mengenai harga, Anda bisa menyesuaikan dengan kebutuhan, mulai dari ribuan hingga ratusan ribu.

3. Dress Up
Mainan dress up atau dikenal dengan baju-bajuan, biasanya terbuat dari kertas dengan gambar karakter yang bermacam-macam. Dalam satu paket mainan dress up terdapat beberapa baju yang bisa diganti atau dipaang pada gambar orang, atau tokoh karakter dalam kartun. Harganya sangat murah, mulai lima ratus hingga ribuan rupiah saja. Mainan ini sangat laku jika di jual di depan SD.

4. Mainan Alat Dokter
Mainan ini terdiri dari beberapa miniatur alat kedokteran yang terbuat dari plastik. Ada pula yang satu paket dengan boneka suster. Harganya cukup terjangkau untuk menyenangkan buah hati Anda.

Itulah beberapa mainan yang biasa dimainkan oleh anak perempuan. Semoga bermanfaat

1 comment: