Thursday 17 December 2015

TOR BLADE - GASING PETARUNG

Siapa tidak mengenal permainan gasing, sebuah permainan tradisional yang sangat legendaris dari zaman dulu hingga saat ini. Gasing mengalami transformasi baik bentuk, material maupun cara permainan, dan transformasi terkini, gasing menjelma menjadi Gasing petarung “Tor Blade”.

Tor blade bisa dikatakan sebagai gasing modern generasi terakhir yang sebelumnya dikenal dengan Beyblade. Keunggualn Tor Blade adalah konstruksi yang lebih sederhana terutama saat proses memutar, jika pada Beyblade membutuhkan alat pemutar dan tali penarik khusus , pada Tor Blade alat pemutar menyatu pada tubuh gasing tersebut, sehingga hanya dibutuhkan tali penarik khusus saja untuk memutar gasing ini

Mainan baru gasing petarung Tor Blade merupakan konsep baru pertarungan gasing. Mainan gasing anak yang dahsyat, seru dan bisa dimainkan berulang kali. Gasing berputar dengan kecepatan tinggi dan lama, si kecil bisa bermain sendiri ataupun bersama teman-temannya dalam mengadu kehebatan gasing petarung Tor Blade mereka.
Permainan gasing Tor Blade ini seru sekali karena bisa menggunakan teknik menyerang ataupun teknik bertahan, rincian penjelasannya adalah sebagai berikut:
Dalam teknik menyerang, terbagi lagi menjadi 2 teknik yaitu: TERJANG (mengalahkan lawan dengan putaran berkekuatan penuh), LOMPATAN (menambah kecepatan putar hingga melompat)
 
Teknik bertahan, dengan menggunakan serangan balik – putaran maksimal untuk menjatuhkan lawan
 
Terdapat 9 Warior gasing petarung Tor Blade:
1. Blaze Liger
2. Wings Falcon
3. Mortal Shark
4. Rocky Golem
5. Antler Goat
6. Thuner Wolf
7. Reptile Hydra
8. Poison Scorpion
9. Dread Dragon
 
Kelengkapan Mainan Gasing Tor Blade:
Penjepit gasing
Pelontar gasing
Papan pemutar
Tali pe narik
Papan arena bertarung

Cara memainkan gasing petarung Tor Blade:
Tahan gasing dengan alat penarik, bisa juga dengan penjepit gasing
Dorong tali penarik ke depan
Tarik sekuat tenang tali penarik
Luncurkan gasing bisa langsung ke arena bertanding ataupun melalui papan pemutar lalu ke arena bertanding
Mainan gasing anak terbaik Tor Blade ini dibuat dari: penutup inti, pelapis transparan, logam pelindung, penyatu gasing, dan poros rotasi. Mainan gasing Tor Blade ini sudah termasuk mainan bersertifikat SNI LSPr-021-IDN NRP 116-027-140303 sehingga aman untuk dimainkan oleh anak-anak.

0 comments:

Post a Comment